Senin, 14 September 2009

Our portfolios

Setelah beberapa waktu sibuk menghubungi klien-klien kami yang terdahulu, akhirnya Jumpin Jack dapat menampilkan portfolio berupa foto-foto dari beberapa proyek yang sudah kami kerjakan.









Kami hanya dapat menyajikan beberapa dari hasil kerja kami karena sebagian besar proyek kami adalah rumah tinggal dan tidak semuanya dapat ditampilkan disini :)

Silakan melihat-lihat karya kami. Dan kami tunggu telepon Anda untuk penawaran kerja sama :)
Cheers!

3 komentar:

  1. Saya banyak dapat ilmu dari blog ini... Mengenai pemasangan polka dot di pertemuan keramik ( seperti photo #1). Apakah keramiknya ukuran besarnya dipasang dulu kemudian dipotong sesuai dengan ukuran keramik polka dot atau dipotong dulu baru kemudian dipasang bersamaan dgn keramik polka dot. Untuk ukuran keramik polka dot yang biasa dipakai, 10x10 cm Atau 12x12 cm? Terima kasih atas pencerahan Agan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keramik ukuran besarnya dipotong terlebih dahulu sebelum di pasang, sesuai dengan keramik kecil kombinasinya. Setelah pasang keramik besar baru dipasang keramik kecil aksennya. Ukuran keramik kecil yang biasa kita pasang adalah 10x10cm. Terima kasih.

      Hapus
  2. Terina kasih... Blog ini sangat mencerahkan dan bermanfaat.

    BalasHapus